Superman

Senin, 22 Agustus 2016

Ulangan 1


Ulangan 1
Big Hero 6

Ya, ketemu lagi dengan saya. Kali ini saya akan membagikan sedikit sinopsis tentang Film Big Hero.

Sinopsis

Big Hero 6 adalah film 3D superhero animasi komputer yang diproduksi oleh Walt Disney Animation Studios, berdasarkan dari tim superhero Marvel Comics dengan nama yang sama. Film ini disutradarai oleh Don Hall, co-direktur Winnie the Pooh, dan Chris Williams, co-direktur Bolt. Ini menjadi film animasi yang ke-54 di Walt Disney Animated Classics series.
Film Big Hero 6 menjadi yang pertama dari produksi Disney animasi untuk menampilkan karakter Marvel sejak akuisisi The Walt Disney Company dari Marvel Entertainment pada tahun 2009. Film ini dirilis pada 7 November 2014 oleh Walt Disney Pictures.
Tokoh utama dalam film ini adalah Hiro Hamada, yang biasa disebut Hiro. Hiro merupakan seorang ahli robotik dan lulus SMA pada umur 14 tahun, Ketertarikannya terhadap pertandingan robot ilegal membuatnya sempat terkurung di penjara. Bahkan Dia rela menghabiskan menghabiskan kesehariannya untuk bergabung dalam pertarungan robot ilegal. Kakak Hiro, Tadashi takut akan Hiro, karena Hiro akan menyia-nyiakan potensinya. Tadashi membawanya ke universitas tempatnya belajar, San-Fransokyo Institute of Technology (SFIT), di mana Hiro bertemu dengan teman-teman Tadashi. Mereka adalah Go Go Tomago, Fred, Wasabi No-Ginger,dan Honey Lemon. Begitu juga dengan Baymax, robot penjaga kesehatan pribadi yang diciptakan Tadashi. Hiro yang kagum, memutuskan untuk bergabung ke SFIT. Hiro kemudian mempersembahkan projectnya, Microbots untuk bisa masuk ke SFIT. Microbots adalah sekumpulan robot kecil yang dapat bergabung bersama membentuk apapun dalam setiap bayangan pengaturan. Profesor Callaghan, ketua dari program universitas, tertarik dengan project Hiro. Dengan demikian Hiro masuk ke dalam universitas itu.Lalu,Alistair Krei,presiden dari Tech Company berusaha untuk membeli ciptaan itu.Ketika api mulai membara di universitas tersebut,Tadashi masuk ke dalam untuk menyelamatkan Callaghan yang terjebak di dalamnya,namun ledakan terjadi,dan Tadashi pun terbunuh dalam universitas itu. Setelah kematian kakaknya,Hiro menjadi pendiam,dan mengasingkan dirinya dari teman-temannya. Pada tahap inilah alur cerita menjadi klimaks. Karena Hiro mulai kehilangan Kakanya, dan membuatnya menjadi terkurung dalam kesedihan. 
Cerita berkesambungan, lalu didapat cerita bahwa
Hiro menemukan chip perawat Baymax (Yang mengandung semua personalitas Baymax) di rocket fist milik Baymax.Dia kembali membuat Baymax,dan kebahagiaan pun muncul kembali.Film diakhiri ketika teman-teman Hiro,Baymax,dan Hiro segera melindungi kota dengan harapan untuk memenuhi harapan Tadashi untuk membantu banyak orang. Di bagian "End credits", itu menampilkan gambar headline koran bahwa Hiro telah diberikan dana bantuan dari universitas dan bangunan didedikasikan untuk Tadashi. Dalam sebuah adegan setelah "End credits", Fred tidak sengaja membuka pintu rahasia di rumah keluarganya dan menemukan perlengkapan superhero didalamnya. lalu disana Fred bertemu ayahnya, seorang superhero yang telah pensiun. Ayahnya mengatakan bahwa mereka memiliki banyak waktu untuk berbicara yang dikatakan saat mereka sedang berpelukan.
Trailer Big Hero bisa dilihat dibawah ini:

Link: Klik Disini
Terima Kasih...
Referensi : Wikipedia

0 komentar:

Posting Komentar