Superman

Senin, 01 Agustus 2016

Sekilas Diriku

Hai Sobat... Kali ini aku mau menceritakan sekilas aja tentang diriku (seperti biodata gitu)...

Namaku Yosep Syendi Haryono. Ndah, untuk panggilanku aku kerab disapa Syendi (tapi sekarang juga sering disapa dengan sebutan "Tole"). Aku lahir pada tanggal 17 April 2002.  Aku merupakan anak tunggal. Untuk Riwayat Sekolah, aku bersekolah di TK Pius Bakti Utama Gombong, lalu melanjutkan sekolah di SD Pius Bakti Utama Gombong, dan sekarang aku bersekolah di SMP Pius Bakti Utama Gombong. Untuk tahun ini aku duduk di bangku kelas IX (enggak kerasa nih, bentar lagi SMA). Untuk Hobi sih aku suka bersepeda dan bermain game (tepatnya Clash Of Clans). Agar lebih jelasnya, berikut biodata diriku:

Fotoku
Nama                       : Yosep Syendi Haryono
Tempat, tanggal lahir : Kebumen, 17 April 2002
Jenis Kelamin           : Laki-Laki
Alamat                     : Gang Anggrek II Rt 08 Rw 01 Gombong, Kecamatan Gombong, Kabupaten
                                 Kebumen, Propinsi Jawa Tengah.
Email                       : Yosepsyendi@gmail.com
Hobi                        : Bersepeda dan Bermain Game Clash Of Clans

Logo SMP Pius B. U Gombong
Clash Of Clans

Sekian dulu ya perkenalan dari aku. Sampai berjumpa kembali di tulisan-tulisanku selanjutnya...

0 komentar:

Posting Komentar